Di dunia modern dan mengandalkan teknologi Internet untuk memasarkan produk baik itu barang dan jasa, setiap perusahaan pasti punya website. Oleh karenanya, Anda membutuhkan website yang dapat membedakan antara perusahaan Anda dengan pesaing. Tidak hanya untuk tujuan memiliki ciri khas, berikut ada lima manfaat unggulan dari membuat web custom dengan menggunakan jasa pembuatan website custom, seperti Ittron.

1. Keunikan

Setiap website yang dibuat secara custom akan tampak keunikannya, sebab perusahaan dapat memesan tema khusus yang mana arsitektur situs web Anda dibangun sesuai spesifikasi yang Anda minta. Keunikan ini juga akan membedakan situs Anda dari pesaing Anda, memungkinkan Anda untuk membangun situs Anda sesuai dengan image perusahaan dan membuat pelanggan mudah mengingatnya.

2. Kecepatan

Waktu muat situs web sangat penting untuk bisnis Anda, terutama karena sekarang kebanyakan pengguna melihat situs web di perangkat seluler. Membangun situs web Anda secara custom memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan kecepatan muat website.

3. Keamanan

Keamanan situs web selalu menjadi topik hangat di internet. Menggunakan jasa perusahaan pengembang website custom seperti Ittron akan mempermudah Anda membangun perangkat lunak web yang aman.

4. Skalabilitas dan Fleksibilitas

Memiliki situs web yang dapat dengan mudah tumbuh seiring pertumbuhan bisnis Anda adalah bagian penting dari memasarkan bisnis secara online. Pembuatan situs web secara custom memungkinkan Anda membuatnya dengan mempertimbangkan skalabilitas dan fleksibilitas. 

5. Fungsionalitas yang Dioptimalkan untuk Bisnis Anda

Salah satu alasan terbesar dan terpenting untuk membangun situs web Anda secara custom adalah kemampuan untuk mengoptimalkan branding khusus untuk bisnis Anda. Meskipun Anda dapat melakukan banyak hal dengan content management system (CMS) berbayar seperti wordpress yang sudah menyediakan template jadi, tapi template yang sudah jadi ini tidak bisa diubah menjadi seperti yang Anda inginkan. Maka, fungsionalitas yang Anda harapkan bisa sulit untuk dioptimalkan.

Setelah membaca 5 manfaat pengembangan situs web secara custom, apakah Anda masih tidak tertarik untuk mendesain sendiri website Anda? Silahkan konsultasikan kebutuhan Anda kepada Ittron.