Perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan sistem teknologi (platform) sesuai dengan permintaan klien ini menyediakan tujuh layanan, antara lain:

1. Layanan customize system 

Layanan customize system artinya klien dapat menyebutkan bentuk platform yang diinginkan sesuai dengan visi misi perusahaan klien atau jenis bisnis yang sedang dikembangkaan oleh klien. ITtron dapat membuatkan customize system untuk tiga platform antara lain website, iOS, dan Android. Oleh karenanya, klien bisa memesan salah satunya atau ketiga-tiganya sekaligus. 

2. Desain dan analisis sistem

Desain dan analisa sistem juga akan didiskusikan dengan klien. Bersama-sama akhirnya nanti membuat product requirement document digital (PRDD) supaya klien bisa melihat perkembangan pembuatan platform kapan saja di mana saja secara online. 

3. UI/UX Journey

UI/UX Journey berhubungan dengan kepuasan pelanggan saat mengunjungi platform, maka tim sudah pasti akan memastikan platform cocok untuk semua pelanggan. 

4. Infrastruktur

Setup dan maintenance infrastruktur platform dapat diberikan sampai kapanpun. Pada intinya ITtron akan bekerja maksimal untuk memastikan infrastruktur platform customize untuk klien tidak mengecewakan. 

5. 3rd Party Integration

Jika klien membutuhkan software atau suatu program dari pihak ketiga disatukan ke dalam platform yang baru, ITtron juga dapat melakukannya. Semua akan dikerjakan dengan mengedepankan keamanan infrastruktur dan data pemrograman. 

6. Implementation IT Product, include QA & UAT

Pengujian Quality Assurance (QA) adalah proses menyatakan kualitas produk, bahwa produk sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam rencana pengujian yang berasal dari ruang lingkup pekerjaan yang disepakati. Tim QA independen, tetapi mendukung tim pengembangan.

UAT atau pengujian penerimaan pengguna merupakan fase terakhir dari desain dan pembangunan produk web. Sebelum produk web Anda ditayangkan, UAT adalah tempat tim penguji akan mencari segala sesuatu yang masih salah. Pada fase ini, tim memastikan bahwa tampilan, nuansa, dan fungsi situs web Anda diperiksa mengacu pada ruang lingkup pekerjaan yang disepakati.

7. IT Training/Mentoring/Consultation

Jika ada masalah pada platform yang sudah diluncurkan, ITtron siap mendampingi. Mulai dari training penggunaan platform sampai konsultasi untuk pengembangannya. 

Demikian itu tujuh jenis layanan ITtron yang akan selalu dimaksimalkan agar platform yang diinginkan klien dapat mendukung bisnis perusahaan.