Pusat Bantuan
Platform untuk memberikan feedback ke perusahaan
Apa itu Pusat Bantuan?
Pusat Bantuan adalah platform dimana calon pelanggan / pelanggan bisa memberikan feedback / kritik / saran / komplain kepada perusahaan secara digital (online), bahkan kedua belah pihak bisa melakukan monitoring progress-nya.
Fitur premium Pusat Bantuan untuk perusahaan
Fitur premium Pusat Bantuan untuk perusahaan
Pixel
Shortener Link
Analytics
Dashboard
Email automation
Penambahan user CS
Dan lain-lain
Manfaat Pusat Bantuan untuk perusahaan
1
Mengetahui apa yang menjadi keinginan dari pelanggannya
2
Handling objection lebih cepat jika terjadi masalah “negatif”
3
Owner mengetahui semua progress feedback yang sedang berlangsung
4
Pengganti Call Center dengan efektif & efisien
Manfaat Pusat Bantuan untuk PELANGGAN
1
Tidak perlu mengulang cerita masalah berkali-kali
2
Monitoring setiap feedback / komplain langsung dari platform
3
1 Sistem untuk beberapa perusahaan, misal pelanggan komplain di perusahaan A dan juga perusahaan B, maka cukup dengan 1 sistem Pusat Bantuan saja.

Ingin Jadwal Live Demo?

Submit data atau email ke info@ittron.co.id

Isi data di bawah ini